Review F1 Game 2021 Youtube

 

Game Formula One atau F1 telah menjadi salah satu game terfavorit saat ini. Bahkan, F1 game 2021 youtube sudah banyak sekali dibahas, mulai dari tutorial, hingga tips dan trick untuk memenangkan pertandingan, atau membuat karir lebih tinggi.

Karena itu, kali ini situs Situs Togel Online akan membahas tentang review untuk game tersebut.

Review F1 2021

F1 2021 adalah game video balap dan angsuran kesepuluh dalam waralaba video game Formula One yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters. Permainan ini didasarkan pada Kejuaraan Dunia Formula Satu 2021 dan mencakup semua dua puluh satu sirkuit dari kalender dan semua dua puluh pembalap dan sepuluh tim yang bersaing di musim ini. Itu dirilis pada 24 Agustus 2021 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Versi Android dan iOS diharapkan akan dirilis pada tahun 2021 nanti.

Fitur Utama

F1 2018 fitur revisi substansial ke mode karirnya dibandingkan dengan sistem sebelumnya. F1 2017 memperkenalkan sistem progresif rinci yang memungkinkan pemain untuk fokus pada pengembangan mesin, sasis dan aerodinamis mobil mereka. Ini akan disederhanakan pada F1 2018 karena penelitian Codemasters menunjukkan bahwa pemain kehilangan minat dalam permainan sebelum menyelesaikan siklus pengembangan mobil.

Pemain mengembangkan mobil mereka dengan menghabiskan “poin pengembangan”, yang diperoleh dengan memenuhi target penelitian dan pengembangan selama sesi latihan bebas. Codemasters telah memperkenalkan berbagai program latihan gratis ke permainan dalam upaya untuk memperpanjang umur game.

Pada titik setengah dari setiap kejuaraan, pemain memiliki pilihan untuk mengakhiri siklus pengembangan mereka dan perbankan semua poin pengembangan masa depan untuk kejuaraan berikutnya. Fungsi ini memiliki kepentingan baru di F1 2021 karena tim tunduk pada perubahan aturan di akhir setiap kejuaraan yang berpotensi membahayakan kinerja mobil.

Seperti judul sebelumnya, F1 2018 termasuk “Classic Cars”, atau mobil Formula One dari musim sebelumnya. Permainan termasuk McLaren M23 dan Ferrari 312T, yang didorong oleh James Hunt dan Niki Lauda selama kejuaraan 1976; [4] Brawn BGP 001, mobil yang Jenson Button dan Brawn GP memenangkan World Drivers 2009 dan World Constructors ‘ Kejuaraan, [5] dan Williams FW25, mobil yang Juan Pablo Montoya selesai ketiga di kejuaraan 2003. Semua Mobil Klasik yang ditampilkan di F1 2017 termasuk dalam F1 2021.

Karena permainan ini didasarkan pada kejuaraan 2018, Sirkuit Paul Ricard akan membuat dekorasinya dalam seri. Hockenheimring, yang terakhir ditampilkan di F1 2016, akan kembali ke permainan. Demikian pula, Sirkuit Internasional Sepang tidak akan lagi dimasukkan setelah penghapusan dari kalender.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *